Informasi Mahasiswa Baru yang Dinyatakan Lolos di Jalur UMM UIN Alauddin 2014

Informasi Mahasiswa Baru yang Dinyatakan Lolos di Jalur UMM UIN Alauddin 2014 - Alhamdulillah kali saya update postingan lagi. Dan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Informasi untuk Mahasiswa Baru yang Dinyatakan Lolos di Jalur UMM UIN Alauddin 2014. Dan jangan lupa juga untuk membaca postingan saya sebelumnya tentang Pengumuman Jalur Mandiri UIN Alauddin 2014.
Informasi Mahasiswa Baru yang Dinyatakan Lolos di Jalur UMM UIN Alauddin 2014
Informasi Mahasiswa Baru yang Dinyatakan Lolos di Jalur UMM UIN Alauddin 2014
Calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus agar melapor di panitia pada tanggal 15 - 16 Agustus 2014 dan diwajibkan melakukan Verifikasi Berkas dan Penghasilan untuk menentukan biaya pendidikan dengan mengikuti wawancara UKT (Uang Kuliah Tunggal) - BKT (Biaya Kuliah Tunggal) Pada Hari Kamis tanggal 21 Agustus 2014, Jam 8 Pagi sampai selesai di Fakultas/Jurusan masing - masing, sebaiknya jika memungkinkan orang tua/wali ikut serta pada wawancara tersebut, prosedur sebagai berikut :
  1. Menunjukkan dan menyerahkan Fotocopy Kartu Pendaftaran Maba
  2. Menyerahkan Foto Copy KTP Orang Tua/Wali (suami dan istri) terbaru
  3. Menyerahkan Foto copy Kartu Keluarga terbaru.
  4. Menunjukkan bukti slip gaji (ampra) / penghasilan (suami dan istri ) terbaru dan menyerahkan foto copynya. Bagi pekerjaannya petani, nelayan, dan wiraswasta membawa surat keterangan penghasilan dari Desa/Kelurahan.
  5. Menunjukkan slip Pajak Bumi dan Bangunan terbaru dan menyerahkan foto copy-nya.
  6. Menunjukkan slip bukti pembayaran rekening listrik terbaru dan menyerahkan foto copy-nya.
  7. Menyerahkan surat keterangan Jumlah Kendaraan Bermotor yang dimiliki dari desa/kelurahan (roda 2  maupun roda 4) Jika memiliki kendaraan.
  8. Menunjukkan foto rumah orang tua yang berwarna (surat ket.desa/lurah jika tidak mempunyai rumah)
  9. Mengisi pernyataan kebenaran data dan kesiapan mentaati segala peraturan yang dikeluarkan oleh universitas.
  10. Menyetor foto copy STTB, surat keterangan lulus di sertai foto bagi alumni tahun 2014.
  11. Semua calon mahasiswa baru harus menjalani pemeriksaan kesehatan dan bebas narkoba di Poliklinik UIN Alauddin Makassar Kampus II Samata - Gowa. Pembayaran pemeriksaan kesehatan di Bank BNI UIN Alauddin Makassar.
  12. Bagi calon mahasiswa yang memilih prodi keperawatan dan kebidanan harus memiliki tinggi badan minimal 155 cm bagi laki-laki dan 150 cm bagi perempuan dan tidak buta warna pemeriksaan di Poliklinik UIN Alauddin Samata - Gowa. (Tidak berlaku keterangan sehat dari luar)
  13. Tidak boleh buta warna bagi calon mahasiswa yang memilih prodi: Kebidanan, Keperawatan, Farmasi, Kesehatan Masyarakat, Teknik Arsitektur, Teknik Informatika, Teknik Perencanaan Wilayah Kota, Fisika, Biologi, Kimia, Ilmu Peternakan, Sistem Informasi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Biologi dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Poliklinik UIN Alauddin Kampus II Samata - Gowa dengan membayar biaya pemeriksaan sebesar Rp. 85.000
  14. Ketentuan pada poin 12 dan 13 wajib dipenuhi dan jika calon maba sudah dinyatakan lulus kemudian tidak memenuhi point tersebut diatas sesuai pemeriksaan berkas dan surat keterangan poliklinik UIN Alauddin, maka dinyatakan gugur.
Demikian informasi yang sempat saya bagikan tentang Informasi Mahasiswa Baru yang Dinyatakan Lolos di Jalur UMM UIN Alauddin 2014. Semoga dapat bermanfaat untuk teman - teman semuanya.

8 Responses to "Informasi Mahasiswa Baru yang Dinyatakan Lolos di Jalur UMM UIN Alauddin 2014"

  1. Replies
    1. Di panitia, di bagian/sekitar rektorat.

      Delete
  2. Replies
    1. Kalau anda punya motor/mobil, harus membawa surat keterangan dari desa/kelurahan yang anda tempati yang isinya tentang jumlah kendaraan yang anda miliki.

      Delete
  3. Apa yang harus dibawa ketika melapor ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan bawa bukti-bukti seperti kartu peserta, bukti pembayaran, dll

      Delete
  4. Yang harus dibawa saat melapor apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan bawa bukti-bukti seperti kartu peserta, bukti pembayaran, dll

      Delete