PTN dengan Peminat Terbanyak Tahun 2014-2015 Versi Seo Pendidikan

PTN dengan Peminat Terbanyak Tahun 2014-2015 Versi Seo Pendidikan - Alhamdulillah kali ini saya akan berbagi informasi lagi. Dan kali ini saya akan share tentang PTN dengan Peminat Terbanyak Tahun 2014-2015 Versi Seo Pendidikan. Dan jangan lupa juga untuk membaca postingan saya sebelumnya tentang Contoh Soal Kapita Selekta Matematika.

Kalian sudah tahu kan apa itu PTN ?. PTN itu singkatan dari Perguruan Tinggi Negeri. Di tulisan ini saya akan ulas tentang PTN dengan Peminat Terbanyak pada Tahun 2014-2015. Kemarin pada tanggal 27 Desember 2014 saya telah menulis pertanyaan di suatu grup facebook yaitu 'SBMPTN 2015' dari grup tersebut, saya dapatkan hasil tentang peminat PTN yang ada di Indonesia.

Berikut adalah hasilnya :
PTN dengan Peminat Terbanyak Tahun 2014-2015 Versi Seo Pendidikan
Data di ambil pada tanggal 28-12-2014
Dengan melihat gambar/hasil diatas, dapat disimpulkan bahwa untuk tahun ini 2014-2015, Universitas Gadja Mada masih menjadi PTN dengan peminat terbanyak. Tapi hasil di atas sebenarnya belum fix karena masih banyak yang belum melakukan voting. Walaupun demikian, dengan hasil diatas itu sudah memberikan bayangan bahwa UGM, ITB, dan UI masih berada di tingkat atas :).

Demikian Informasi yang sempat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat untuk teman - teman semuanya. Jangan lupa juga untuk membaca informasi - informasi yang ada di blog ini.


0 Response to "PTN dengan Peminat Terbanyak Tahun 2014-2015 Versi Seo Pendidikan"

Post a Comment