Kunci Jawaban Tes Potensi Akademik (TPA) - Deret (1)

Kunci Jawaban Tes Potensi Akademik (TPA) - Deret (1) - Alhamdulillah, setelah posting soal-soal tentang TPA khususnya dalam kategori Sinonim, saya akan memberikan kunci jawabannya agar teman-teman dapat mengetahuinya. Baca kembali soal TPA-nya disini

  1. (A) 18
  2. (A) 33 
  3. (C) 7 dan 343
  4. (B) 85  
  5. (C) H dan A
  6. (C) 17
Bagaimana ? Apakah Jawaban anda benar ??
Untuk melihat kembali soalnya KLIK DISINI

Demikian Kunci Jawaban Tes Potensi Akademik (TPA) - Deret (1) yang sempat saya bagikan semoga dapat bermanfaat. 

1 Response to "Kunci Jawaban Tes Potensi Akademik (TPA) - Deret (1)"

  1. SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH, SAYA telah menemukan dirimu dengan apa yang aku cari, untuk ini yang saya samapaikan ucapan terimakaasih atas bantuannya. semoga manfaan dan semua apa yang perbuat tentang kebaikan Alloh selalu memberi kemudahan segala apa yang engkau harapkan dan dicita-citakan. Amin

    ReplyDelete